Kamis, 15 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy J2 Prime, Smartphone 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Menarik

Harga Samsung Galaxy J2 Prime - samsung kembali merilis ponsel terbarunya yang bisa menarik hati masyarakat kelas menengah kebawah, menurut kami spesifikasi yang dimiliki hampir sama seperti pendahulunya "samsung galaxy j2". Hanya saja serie Prime ini mendapatkan tambahan spesifikasi yang membuatnya menjadi lebih mantap dibandingkan serie sebelumnya. bagai mana dengan harganya ? berikut ulasan singkat dari kami.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan dan harga Samsung Galaxy J2 Prime di Indonesia. Pasalnya, smartphone ini terlebih dahulu dipasarkan di Rusia dengan harga USD$140 atau setara Rp. 1.8 Jutaan. Harga di Rusia biasanya lebih mahal dibandingkan negera lainnya, jadi tak menutup kemungkinan harga Samsung Galaxy J2 Prime di Indonesia akan jauh lebih murah, sehingga lebih terjangkau bagi masyarakat Indonesia yang tertarik membeli smartphone berlayar 5 inci ini.

Harga Samsung Galaxy J2 Prime

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime memang tak sempurna dan jauh dibawah smartphone murah buatan Xiaomi, Infinix, Lenovo, ataupun vendor lokal asal Indonesia. Walaupun begitu, smartphone ini tetap bisa menjadi pilihan utama, karena harga Samsung Galaxy J2 Prime dibanderol cukup terjangkau. Selain soal harga, smartphone ini juga memiliki kelebihan pada sektor kamera, berkat pemakaian kamera depan 5 Megapixel berfitur LED Flash. Selain itu, tersedia pula konektivitas 4G LTE dan sistem operasi Android terbaru. Bagaimana, tertarik membelinya ? Simak info selengkapnya pada artikel berikut: HARGA SAMSUNG GALAXY J2 PRIME DAN SPESIFIKASI

itulah kisaran harga samsung galaxy terbaru dengan nama samsung galaxy j2 prime, bagaimana menurut anda ponsel ini tergolong murah atau malah terlalu maham ? bila anda tertarik segera mendatangi toko gadget terdekat dikota anda.

Sumber: http://www.hargasamsunggalaxyy.com/
Artikel: http://www.hargasamsunggalaxyy.com/2016/12/harga-samsung-galaxy-j2-prime.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar