Senin, 26 Desember 2016

Review Kamera Oppo Mirror 5s, 8 Megapixel

Review Kamera Oppo Mirror 5s, 8 Megapixel - Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi mengenai harga oppo android, kabarnya smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas. Dan kali ini yang akan kita bahas adalah Review Kamera Oppo Mirror 5s, 8 Megapixel. Untuk mempersingkat waktu berikut ulasan selengkapnya untuk Review Kamera Oppo Mirror 5s, 8 Megapixel.

Pada bagian belakang, Oppi meletakan lensa kamera 8 Megapixel yang didukung teknologi Autofocus beserta LED Flash. Selain itu, tersedia pula kemampuan merekam video beresolusi Full HD 1080 pixel yang akan memanjakan sobat dalam menghasilkan video jernih dan stabil. Kemampun kameranya semakin optimal, berkat pemilihan lensa berukuran 1.4 micron pixels yang dipadukan teknologi pemrosesan gambar Pure Image, guna mengoptimalkan pengambilan foto atapun video di kondisi low light.

Apabila sobat bandingkan dengan smartphone lain pada rentang harga 3 Jutaan, maka kamera hp Oppo Mirror 5s tergolong kurang, karena rata-rata sudah mengadopsi kamera 13 Megapixel. Untungnya, pada sisi depan Oppo memberikan kamera selfie beresolusi besar yaitu 5 Megapixel. Sehingga sobat bisa berfoto selfie dan video call dengan kualitas gambar lebih jernih. Untuk itulah, pada awal artikel kami bilang bahwa Oppo Mirror 5s merupakan smartphone khusus berfoto selfie, karen kamera depannya beresolusi sangat tinggi. Baca selengkapnya pada link berikut: HARGA OPPO MIRROR 5S TERBARU DAN SPESIFIKASI

Demikan info yang bisa kami sampaikan mengenai Review Kamera Oppo Mirror 5s, 8 Megapixel, tentunya anda dapat menilai sendiri seperti apa dan bagaimana smartphone yang harus anda miliki. Bila anda tertarik dengan handphone terbaru ini segera mendatangi toko smartphone terdekat di kota anda.

Sumber: http://www.hargaoppo.com/
Artikel: http://www.hargaoppo.com/2016/12/harga-oppo-mirror-5s.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar