Minggu, 25 Desember 2016

Review Performa Xiaomi Redmi 4a, Prosesor Quad Core 1.4 GHz

Review Performa Xiaomi Redmi 4a, Prosesor Quad Core 1.4 GHz - Kali ini kami akan memberikan informasi seputar gadget terbaru, smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas. Bagi anda yang sedang mencari daftar harga xiaomi, mungkin artikel kami dengan judul Review Performa Xiaomi Redmi 4a, Prosesor Quad Core 1.4 GHz dapat membantu pencarian anda. Untuk selengkapnya silahkan simak artikel berikut Review Performa Xiaomi Redmi 4a, Prosesor Quad Core 1.4 GHz.

Kinerja Xiaomi Redmi 4A juga sanggup menemani anda dalam menjalakankan aplikasi sistem yang terpasang secara  lumayan cepat. Karena di dalam Hp Terbaru Xiaomi ini telah dipasangkan empat inti prosesor Quad core dan mampu mencapai clock speed 1.4 GHz melalui CPU quad-core Cortex A53. Untuk membantu processor yang terpasang di dalam ponsel pintar ini, maka pihak Xiaomi juga telah menyiapkan Chipset Qualcomm Snapdragon 425. Dengan demikian kinerja yang handal pun bisa di gunakan untuk memicu dapur pacu Xiaomi Redmi 4A. Untuk menjalankan beberapa game online ataupun offline berkelas HD, anda bisa menggunakan GPU Adreno 308 sebagai sarana pengolah kartu grafis menjadi lebih baik. Sistem operasi yang di berikan pada Hp Xiaomi Redmi 4A ini berjalan pada platform Android Marsmallow v6.01.

Demikian info yang bisa kami sampaikan semoga Review Performa Xiaomi Redmi 4a, Prosesor Quad Core 1.4 GHz dapat bermanfaat dan membatu pencarian anda. Dan jika anda tertarik dengan hp xiaomi terbaru segera mendatangi toko smartphone terdekat di kota anda.

Sumber: http://www.daftarhargahpxiaomi.com
Artikel: http://www.daftarhargahpxiaomi.com/2016/12/harga-xiaomi-redmi-4a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar